APA AJA YANG SAYA SUKA^_^;v

Kebumen : The Java Natural Tourism Spot- Geotourism Karangsambung- Beaches and Caves- Friendly Peoples- Central Java,Indonesia

Senin, 20 Juni 2011

Pantai Menganti : Lomba Surfing Tingkat Nasional

Fajrul In Action...
Kemaren temen saya si Fajrul Fallah Mohammad dan Panggah Wicaksono Samudra, berkunjung ke Pantai Menganti. Nah, di kos kemarin Fajrul bercerita bahwa di Menganti akan diadakan lomba Selancar alias surfing, whaaaaaaatttt!!!!!!!
Karena saya pikir itu suatu hal yang mustahal, karena emang infrastruktur yang ada kurang mendukung, kurang lo ya, bukan enggak mendukung sama sekali.
Saya tinggal aja tu anak, sambil mikir “Ah, paling Fajrul amnesia gara-gara pas renang di menganti kepalanya kebentur batu karang” hahahhaha...


Bermain air bareng temennya ^_^ b
Usut punya usut, setelah tanya mbah Google hari ini ternyata bener, Masyarakat Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, ternyata cukup tanggap dengan potensi wisata Pantai Menganti di desanya dengan rencana menggelar lomba bola voli pantai, lomba mancing, dan selancar tingkat nasional.





"Lomba tersebut direncanakan berlangsung Juli 2011 dengan menggandeng berbagai pihak, terutama Central Java Surf Club atau CJSC," ungkap Kepala Desa Karangduwur, Basir, Senin (13/6).

Basir memastikan, bagi yang hobi selancar atau surfing, Pantai Menganti adalah tempatnya. Ombaknya besar dengan pantai berpasir putih. Pemandangannya juga sangat indah. "Pemandangan bawah laut juga bisa dinikmati dengan menyelam," tandas Basir.

Oia menurut rencana awal, surfing tingkat nasional ini akan diadakan sekitar tanggal 17 Juli. For more info, tunggu Kamis besok ya...
Insya Allah...






Bermain air bersama...

"Kurang ajarr... lagi ganti difoto... jotos san..."


"Silahkan menikmati Pantai Logending...."

Ayah dari atas bukit...

Fajrul n Pow in Action...

On the top of the reef...

Berdiri tegak menantang lauuuttt...

Terbuaia lembutnya angin pantai di atas bukit...

Warga Lokal, wkwkwkwk..

1 komentar:

  1. I am Sorry, ane gag bisa pulang minggu kmaren, jadi blom dapet info ^_^;

    BalasHapus