APA AJA YANG SAYA SUKA^_^;v

Kebumen : The Java Natural Tourism Spot- Geotourism Karangsambung- Beaches and Caves- Friendly Peoples- Central Java,Indonesia

Rabu, 20 Juni 2012

Shaf Sholat Berjama'ah

Dalam kehidupan sehari-hari kadang kita berjumpa dengan hal-hal yang lucu, aneh, menarik dan unik. Salah satu kejadian yang cukup lucu adalah saat sholat subuh ini. Saya rada telat karena terlalu asik main game and lupa naro kunci kontrakan (ngelesnya ga kepanjangen khan :). Akibatnya saya datang saat sholat sudah dimulai. Nah yang unik, di shaf (barisan) paling belakang terdapat celah yang cukup lebar. Jadi ceritanya, di bagian pojok kanan belakang ada dua orang, terus kemudian yang lain membentuk shaf (barisan sholat) yang dimulai dari tengah, karena masjid yang cukup luas kedua shaf beda aligment itu pun ga ketemu.

Ya kurang lebih kejadiannya kek gini deh..
Aneh khan jadinya kalau shaf sholat udah kayak gitu....

Karena itu, ini share aja buat temen2 yang mungkin masih ngambang gimana sih bikin shaf sholat berjama'ah di masjid. Jika nanti kebetulan terlambat seperti saya dan kawan-kawan di shaf bagian belakang tadi, ini ada artikel yang lebih lengkap mengenai gimana detailnya membuat shaf sholat berjama'ah itu.
Temen-temen bisa klik blog Subkhan Nurdin atau scribdnya om Subkhan Nurdin atau seenggaknya, liat deh gambar ini (klik biar lebih gede:)

Emo source : Addemoticons

2 komentar:

  1. Good jobsss

    mampir ke blog saya ya...minta follownya juga 1000% tak Follbak

    http://coc4col4.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Mantab Ulasannya sob, bila ada waktu luang mampir ke SINI ya

    BalasHapus