APA AJA YANG SAYA SUKA^_^;v

Kebumen : The Java Natural Tourism Spot- Geotourism Karangsambung- Beaches and Caves- Friendly Peoples- Central Java,Indonesia

Rabu, 27 Juli 2011

Recycle Bin of My Heart :p

MySpacePertama kali aku melihat kamu di kelas dosen paling killer beberapa semester lalu, sebelumnya selama hampir dua setengah tahun kuliah bareng, jadi satu angkatan, pandangan mataku sama sekali tidak pernah menangkap secuil pun bayangan kamu, hahahhahahha...
MySpace

Aku jadi sadar bahwa aku tidak mengenal dengan baik semua teman-teman aku. Yah, waktu itu aku heran juga. Maklum, meskipun cenderung pendiam, aku mengenal baik hampir semua teman satu angkatan aku. Aku juga berteman dengan teman-teman baik kamu, tapi aku tidak pernah mengenal kamu sebelum saat itu. Kayaknya ini efek dari dosen yang nyeremin deh, makanya aku terpaksa jelalatan cari pemandangan, he...3
Eeeh......MySpace
"Ampuuunnnn Pak  J !!!!!!! Jangan habisi saya waktu sidang nanti...."MySpace

Pertama kali kita saling sapa waktu itu saat kita bertemu ditangga naik menuju lantai 2 di Gedung Fakultas Ekonomi Pleburan, tepatnya kita sama-sama sedang menuju ruang B 2.06, waktu itu hari Jumat, sekitar jam satu kurang dikit. Kamu lagi ga bareng teman-teman kamu, karena itu aku bisa menyapa kamu. Habisnya kalau lagi bareng teman-teman kamu, kamu tuh selalu ada di belakang teman-teman kamu, jadi susah deh mau nyapa langsung MySpace


Dulu aku pernah mencoba smsan ma kamu, tapi kayaknya kamu terlalu sibuk, atau juga kamu tahu tujuan utamaku....
hahahahahhahha....MySpace


Second way, aku sms temen kamu buat gathering informasi, sialnya terjadi sedikit kesalah pahaman. Untung teman baik aku memperingatkan aku, jadi aku terpaksa mundur teratur, eh teratur??
But actually, It might be better said as an extremely turn around, hahahahaa...MySpace


Well, hari ini kamu wisuda, lulus tepat waktu. Insya Allah, aku bakal menyusul tujuh bulan lagi :D
Alhamdulillah aku bisa datang diwisuda kamu hari ini. Aku berharap bisa memberikan selamat pada kamu secara langsung.
Tapi waktu ketemu malah lupa... MySpace


Tapi lewat tulisan ini, aku juga ingin memberikan ucapan itu. Aku ingin supaya bisa mengenang semuanya selamanya :D


Eh sebentar, sebelum mengucapkan selamat. Aku ingin kamu tahu kalau aku seneng bangeet bisa mengenal kamu. Dulu habis nonton bareng, aku pernah buat puisi di FB. Itu sebenarnya puisi buat kamu seorang. Yah, hang out malam itu yang paling berkesan menurutku, karena malam itu aku bisa ada di deket kamu, filmnya sendiri gag penting buatku. Buatku ga ada yang romantis kisah cinta antar vampir dan manusia. Dan sialnya, ternyata puisinya ga tepat sasaran, malah dikoment ma temen2 buat sering hang out. Padahal hampir tiap malam juga aku juga keluar bareng temen2, capede, tapi thx buat temen yang nge like and coment ya :D


Terus waktu KKL ku juga seneng banget bisa satu kelompok sama kamu pas di salah satu objek wisata, meskipun aku harus meninggalkan kawananku yang lain, tapi seenggaknya ku bisa ambil foto-foto kamu :p
Yang terakhir, makasih banget udah balikin intensi aku buat kuliah. Kamu jelas gag tahu alasannya, tapi Dia pasti tahu. Karena Dia mengembalikan semangatku buat kuliah dengan cara yang diluar dugaan semua orang. Terima kasih ya Allah sudah memberikan seluruh keajaiban hidup ini:D


Ok, Finally...
Selamat untuk wisuda kamu hari ini, selamat menempuh hidup baru, semoga kesuksesan selalu menyertaimu, semoga seluruh ilmu yang didapat selama ini bisa bermanfaat, dimanfaatkan dan dikembangkan sebaik mungkin untuk kemaslahatan, and moment ini bisa digunakan sebagai pelecut semangat untuk hidup yang lebih baik dan juga sebagai pintu gerbang menuju kesuksesan yang lebih besar di seluruh bidang hidupmu...
MySpaceSelamat ya Y!!! MAKIN SUKSES KEDEPANNYA,  BANZAiii!!!!MySpace







Diam!

Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang cukup ia cintai dalam diam...
karna diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya.

Kau ingin memuliakan dia...
dengan tidak mengajak menjalin hubungan yang terlarang,
kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya.
Karna diammu bukti setiamu padanya.
Karna mungkin saja dia telah Allah pilihkan untukmu.

Dan jika memang cinta dalam diammu tidak berkesempatan
berbicara di dunia nyata,
maka biarkan ia tetap diam.
karna Allah lebih tahu yang terbaik untukmu,
dan semoga rahmat Allah tercurah untukmu

source : Tumblernya Bebek


MySpaceTidak ada satu hurufpun yang salah di catatan ini)*

2 komentar:

  1. HAHAHAHA..asekk dahhh kokk ga lupa ingatan yaa..aku lagi galau nii masnya,,jadii ngisengin orang iiseng aja dahh..haha

    ihirrr..CLBK CLBK

    BalasHapus
  2. hahhahaa...
    CLBK gimana to Jeng??
    Lha itu inisialnya aja Y...
    sama ndak dengan yg dulu?? hahhahaha...

    BalasHapus