APA AJA YANG SAYA SUKA^_^;v

Kebumen : The Java Natural Tourism Spot- Geotourism Karangsambung- Beaches and Caves- Friendly Peoples- Central Java,Indonesia

Sabtu, 04 Juni 2011

Karang Taruna Kutowinangun Expo 2011

Wooooi kawulawarga Kutowinangun and skitarnya, tau gag sih???
Selasa, 31 Mei kemarin tuw di Kantor Kecamatan Kutowinangun di gelar pembukaan  “Karang Taruna Kutowinangun Expo 2011”. Pameran ini akan diselenggarakan sampai tanggal 5 Juni 2011.

Pameran sendiri diselenggarakan oleh Karang Taruna Kutowinangun.  Pembukaan pameran oleh wakil Bupati Kebumen, Djuwarni, AmdPd. mewakili Bupati Kebumen Buyar Winarso, SE. Pembukaan Pameran ditandai dengan pemukulan beduk. Pembukaan sediri dihadiri oleh Kepala DISPERIDAGKOP Azam Fatoni, Camat Kutowinangun Dwi Sulianto, Kapolsek AKP Sugiriyanto dan Danramil Kutowinangun Kapten Inf. Salim.

Pameran ini disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, terbukti dengan banyaknya stan yang dibuka dalam pameran ini. Sebanyak 47 stan terisi dari 60 stan yang disediakan Panitia pada saat pembukaan, dan terus bertambah saat pameran diadakan. Stan-stan tersebut memajang aneka produk lokal yang diproduksi oleh produsen-produsen di Kutowinangun and sekitarnya.

Stan-stan yang ada memajang aneka produk makanan, garmen, elektronik, hingga kerajinan tangan yang unik dan menarik. Salah satu produk yang pastinya menarik tuw antara lain kerajinan pulpen dari bambu yang pastinya bagus an imuuuutt banget, selain itu masih baaanyaaak banget produk-produk lain kayak baju-baju, makanan-makanan kas Kuto, Ambal dan lain-lain. Yang menarik juga, disana dipamerkan ular phyton milik mas Wanto Goweng.
So, buat temen-temen yang masih di Kebumen, terutama Kutowinangun dan sekitarnya, Ayooo, Kunjungi dan Saksikan Pamerannya, OK??!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar