APA AJA YANG SAYA SUKA^_^;v

Kebumen : The Java Natural Tourism Spot- Geotourism Karangsambung- Beaches and Caves- Friendly Peoples- Central Java,Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2011

Aplikasi Buat Yang Bosen Nge-Jomblo

Yo, Facebookers, kamu lagi stress gara-gara ditinggap pacar??? Kamu ga semangat gara-gara kelamaan ngejomblo??? Ini solusinya...

Awalnya saya nggak ngeh sama sekali dengan aplikasi ini. Awalnya saya masuk kesitu karena iseng saat menggunakan aplikasi Mood Detector ( Are You Happy). Karena saya memang sedang agak ga enak badan and ga enak hati juga, saya buka aplikasi-aplikasi lain yang nampak di halaman itu...

Dan gara-gara keisengan saya itu, saya jadi ketemu deh sama aplikasi yang satu ini...
Maaf ya buat temen-temen Facebook yang kemarin merasa berandanya jadi kebanjiran post-post ga penting.MySpace

Nah, buat kamu-kamu yang lagi sedih gara-gara ditinggal pacar, atau kehilangan semangat, motivasi dan jatidiri karena menjomblo terlalu lama, boleh deh coba aplikasi facebook ini.MySpace

Ok deh langsung aja kita cek aplikasinya...
Pertama, kita mesti masuk ke Aplikasinya, yaitu Are You Interested??. Saat anda masuk pertama kali, anda akan langsung mendapati form seperti berikut
Isi formnya dan klik seperti pada gambar jika sudah selesai
Kamu akan langsung diarahkan masuk ke halaman utama Aplikasi ini
Halaman pertama yang bakal kamu temui...
Halaman tersebut akan memuat beberapa profil teman-teman facebook yang sedang ngejomblo diseluruh belahan bumi. Untuk mempersempit pencarian, silahkan atur Filter search yang ada pada halaman. Nah dibawah fitur search kan ada tulisan merah Are You Interested? tuh. Nah kalau kamu suka sama si pemilik profil, langsung aja kamu klik yes, tapi kalau kamu kurang berkenan, klik aja Skip, gampang kan?!MySpace
Gambar yang hapir sama tetapi berbeda....
Kita perhatikan pict terakhir diatas....
Eh wew.... Mbaknya maniis bangeeed deuh...MySpace
Wah andai itu beneran ane langsung ajakin kawin tuwh, hahahahah....MySpace

Halaman tersebut hampir sama dengan halaman diatasnya. Tapi ada yang membedakan tentu saja. Apa coba??? Yuwp, tulisan She Likes You! hahahaha...
Tau artinya dong, berarti dia menyukai kamu...MySpace

Nah, sekarang terserah kamu deh, kamu mau balik suka ma dia atau enggak, caranya udah tahu khan?!!

Untuk tambahan pertimbangan, kamu bisa lihat profil dia dulu.
Trus untuk mencari temen single yang lain, kamu bisa klik menu browse. Matches menunjukkan orang yang me-like dan di like kamu. My Like berarti orang yang kamu sukai, Likes Me berarti orang yang menyukai kamu...

Bagaimana?? Menarik??
Off course sebuah aplikasi yang menarik bukan?? Namun demikian, aplikasi ini adalah aplikasi yang SANGAAT PELIIT. Bagaimana enggak, untuk melakukan komunikasi via mesej, membaca mesej dan melihat profil doĆ­ secara penuh/ langsung ke Profil facebooknya, kita dikenai biaya $ 10 (10 Dollar)/bulan untuk melakukan upgrade ke akun premium. Huwmmm, materialis banget ya?? hahahahha...

Nah buat mengakali ini,kita bisa memajang foto profil kita dengan tambahan tulisan alamat email kita, facebook, twitter, maupun blog kita. Contohnya nih;
MySpaceBuat Profil Picture seperti ini di halaman Are You Interested? kamu...MySpace
Dengan begitu, cewek yang menyukai kamu bisa langsung add akun facebook kamu. Saya sendiri meng-add beberapa temen yang ehm...2 juga dengan cara seperti itu. Beberapa diantaranya saya cari secara manual di search Facebook.
Tapi ingat ya sob, jangan terlalu diseriusin lowh...
Ini cuma dunia maya, OK?!! Saya terpaksa meremove beberapa teman karena memakai foto palsu.MySpace

Nah, Semoga membantu temen-temen yang lagi pada stress and pusing karena terlalu lama ngejomblo atau baru diputusin pacar.
Saya tidak berharap kamu mencari pacar dengan aplikasi ini. Tapi saya harap dengan aplikasi ini kamu dapat memahami bahwa masih banyak wanita cantik di luar sana, karena itu tetaplah ceria, tetaplah bersyukur kepada Tuhan, dan tetaplah bersemangat!!! BANZAIII....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar