APA AJA YANG SAYA SUKA^_^;v

Kebumen : The Java Natural Tourism Spot- Geotourism Karangsambung- Beaches and Caves- Friendly Peoples- Central Java,Indonesia

Kamis, 14 Juni 2012

Jurus Menjadi Kaya


Jurus menjadi kaya
  1. Pilih papa mama yg kaya raya, kalau udah telat lihat no 2
  2. Pilih pasangan hidup anak tunggal orang super kaya. Kalau gagal, lihat no 3
  3. Pasang lotere. Kalau gak ada lotere, ya ikut judi bola, gaple atau apa sajalah. Kalau tetep kalah and gak dapat2. Terpaksa pakai jurus no 4
  4. Rampok bank atau Korupsi milyaran. Tapi ini gak berani kalau punya nurani. Penjara sih gak takut, soalnya di Indo maling milyaran bebas kemana saja. Tapi, kan kita masih punya hati nurani, jadi terpaksa pakai jurus no 5.
  5. Belajar yang rajin, Kerja keras, cari duit halal. Kalau sudah kerja 20 tahun, masih gak kaya raya dan cuma berhasil masuk kelas menengah, maka terpaksa pakai jurus terakhir, jurus pamungkas, jurus no 6.
  6. Belajar menjadi kaya, belajar merasa kaya, mensyukuri apa yang kita terima setiap hari, berterima kasih bahwa kita sudah punya yang kita punya sampai hari ini, kurangi keterikatan akan lingkaran setan bernama Duit, menjaga dan mensyukuri kesehatan kita! Maka niscaya kita akan menjadi kaya raya. KAYA BATINIAH! Bebas dari rasa kuatir.

Syukuri apa yg kita miliki, jgn menyesali apa yg tidak kita miliki...  

Original writer: kymcoers on Original artikel @ Motor Biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar